Mid Test

13 11 2008

Hua… i don’t know what must I do to prepare the midtest exam. Huah. UMN give their students one week for ‘minggu tenang’, so, we can study and prepare the midtest in our home. And you know, sudah hampir satu minggu gue di Dormitory, dengan alasan gue gak konsen belajar kalau di rumah. Tapi apa yang terjadi? di dormitory yang gue kerjakan adalah nyuci, ngepel, nyapu, masak (loh, kok gue malah terdengar seperti asisten rumah tangga yaah? heu…) dan MAIN. Yup! di dormitory gue malah diajakkin maen mulu sama teman-teman gue. Haduh, pusing deh jadinya.

Gue tuh orangnya panikan, jadi gue udah panik dari jauh-jauh hari sebelum midtest. Tapi, biarpun panikan gini, jika dihadapkan sama slide-slide presentasi dari dosen yang gue rasakan adalah MALAS. Ya Tuhan… hapuskanlah rasa malas dari diriku ini…

I’m acting like a crazy girl, lagi maen UNO, laptop ada di sebelah gue, dan laptop gue menampilkan slide Pendidikan Kewarganegaraan, lagi makan Nasi Gudeg, sambil menyeruput es gula asem, di meja ada laptop gue, lagi-lagi menampilkan slide Pendidikan Kewarganegaraan, lagi tidur-tiduran di kontrakan temen, sama juga. Dan sampe kemarin malem, yang gue buka hanyalah Pendidikan Kewarganegaraan, padahal ada 8 mata kuliah yang harus gue pelajari. Berarti 7 lagi.TUJUH! Bayangin, dan gue baru belajar SATU. Gosh! gimana gue gak gila kalo kayak gini?

Gue tuh orangnya walaupun udah panik-panik dari jauh hari kayak gini, tapi tetep aja kalo belajar dari sekarang tuh bawaannya males, jadi tetep harus SKSan… cuman kalo gak buka buku atau buka laptop perasaan gue gak tenang, jadi biarpun buka buku atau laptop tapi gak dibaca, atau dibaca sih, tapi cuman di halaman yang itu-itu aja, rasa tenang gue sedikit muncul. Hahaha…dodol ya gue?

God, please help me through this…

because it will be the first time for me…

gue belon pernah midtest di dunia perkuliahan…

HUAAA!!!

Aksi

Information

2 responses

14 11 2008
amaliasekarjati

eh tasha. aku tadi nyoba nulis-nulis untuk memotivasi buat UTS di milis kesayangan kita. coba dilihat ya, mungkin aja bisa memotivasi kamyuuu :p

ayo dong beruang, semangat donggg! eke juga belum belajar, tapi semangat-semangat aja. hhaahaha.

caiyo!

7 07 2009
classically

semangat cc..
gud luck u/ UTS nya.. =)

Tinggalkan Balasan

