malas mendera

25 11 2008

setelah satu minggu penuh UTS akhirnya gue selesai juga! Wah, kayak bisul pecah deh rasanya! Lega banget! Menurut gue sih gak gitu sulit UTSnya, tapi tetep aja gue gak bisa karena gak belajar. Mulai sekarang gue mau rajin ah! caioo taz! hahah..

tapi entah kenapa, sekarang gue males banget mau ngapa-ngapain, online pun malas2 an..hahaha…

bingung mau nulis apa..

Iklan

Aksi

Information

One response

4 12 2008
sekar

ayo, gak boleh malas, sayaaannggg 😀
kan kita mau bikin kampus kita bangga ama kita :p
caiyooo!

eh, kamu comment di blog aku juga dongss 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: