Kuliah dan UAS

11 01 2009

Hey people!! Gue lagi di warnet di Cicurug loh…di tempat dimana gue dibesarkan dan tinggal. Sebenernya rumah gue yang asli ada di Jakarta, cuman berhubung Bokap bertugas di Cicurug, akhirnya sekeluarga bangun rumah di Cicurug, dan sampe Bokap pensiun, kita semua masih betah di Cicurug. Dingin sih soalnya….hehehehe…

Ngomong-ngomong kuliah, ternyata banyak juga yang nanyain apakah UMN itu bagus atau enggak, gimana kuliahnya, dan pada nanya gara-gara liat blog gue,

dan gue sedang menyusun suatu postingan khusus untuk menjawab pertanyaan temen-temen tentang UMN.

Tau ga sih…. gue buka google di sini…terus gue masukkin Universitas Multimedia Nusantara di search engine-nya. Dan tenyata… banyak juga yang nyari informasi tentang UMN. Semoga makin banyak yang mau masuk ke UMN..amin!

Btw, kuliah gue lagi ribet-ribetnya, banyak quiz dan tugas! Dan gue harus bener-bener pintar memanage waktu gue untuk gak main-main terus. Sekarang kerjaan gue adalah pulang kampus, balik dorm, makan siang, terus ngerjain tugas…untungnya banget nih, sekarang di dorm udah ada INDOVISION dan WiFi. Tapi ya itu, harus milih mau belajar ditemani TV atau sambil internetan. Soalnya (sialnya, lebih tepatnya), wifi cuman bisa di lobby doang, begitu gue melangkah ke dalam pantry, di mana di pantry ada televisi, wifinya langsung mati.! Nyebelin banget kan?

Ya, tapi gapapa deh, segitu aja udah untung!

Gila nih, sekarang yang ada di Agenda gue adalah, ngerjain tugas, belajar, nyicil buat UAS, dan mata kuliah apa yang mau gue pelajari setiap harinya. emang sih, cuman list-to-do doang, tapi gue berharap itu bisa memajukan motivasi gue untuk rajin belajar.

Gila! UAS boo! UAS!

Dari nilai UAS bakalan ketauan IP gue berapa.

Dan gue mau IP gue di atas 3…

gila gila gila….

Bisa gak yaa?

Bisa Taz…bisa!

Jia Youu!

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: