Lagi Cari Kegiatan

13 01 2009

Setelah 4 bulan gue kuliah, yang gue rasakan sekarang adalah, GUE MENGGENDUT!

Bayangin, berat badan gue di sini naik sampe 5kg, kenapa? Karena biasanya waktu SMA gue bulak-balik Bogor-Sukabumi selama 2 jam, udah gitu, gue sering banget jalan-jalan bareng temen-temen gue, atau ke kantor buat nulis di koran lokal. Kalo enggak, pasti ada rapat OSIS, rapat Recis NEws, cari dana, segala macem deh.

Dan gue di sini, sekarang, mengalami degradasi. Karena di sini gue ga punya kegiatan yang cukup membuat gue ‘berdarah-darah’. Ga ada kegiatan yang bikin gue capek se capek-capeknya.

Gue tuh orangnya dinamis, terus ga bisa tuh yang namanya diem-diem aja di rumah, gue kudu bekerja, pengennya sih jadi wartawan kayak jaman SMA.

Lagi coba-coba bikin artikel untuk gue kirim ke majalah HAI, mudah-mudahan gue bisa jadi kontributor untuk HAI.

Soalnya jaman dulu waktu SMA, tulisan gue juga sering dimuat di HAI, jadi, mudah-mudahan, bisa jadi kontributor sekarang, secara HAI juga punyanya KOMPAS-GRAMEDIA group, yang menjadi owner UMN juga,

ya.. jadi gak jauh-jauhlah…

Atau, ada yang tau gimana cara bisa jadi kontributor di media lain? Lagi nyari nih,.. biar ga bosen di sini…

Gue BISA BANGET nulis, apalagi untuk REPORTASE.

Need Help!

Iklan

Aksi

Information

3 responses

13 01 2009
JJ

Taz, kamu sekarang kuliah di Serpong? Wah, deket dong ama aku, aku juga tinggal di sana, di dekat Gading Serpong, tepatnya. Mau ketemuan kapan2? ๐Ÿ˜‰

– Jenny Jusuf –

14 01 2009
atalya

TAAAAZZZ HIHIHI ganti blog yaaaaa? hahha kangen jugaaa nih ๐Ÿ™‚ pdhl umn kan mayan deket yaa sm rumah gw. hiahaahha

24 01 2009
wqansyalala

Nih Tass gw mampir di blogs loo.. haha duh Tass gw malah maw bangedh ndud. maw bangedh. gw malah tambah kuruz kyqna
gud luck Tass.. smoga bisa jadi kontributor ntah itu di HAI ataw media laen hehe smangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: