QUARANTINE

15 01 2009
film yang seru

film yang seru

Director : John Eric Dowdle

Casts : Jennifer Carpenter
Steve Harris
Jay Hernandez
Johnathon Schaech

Tadinya gue ragu-ragu untuk menonton film ini. Karena berhubung keuangan gue mepet, dan gue males ambil duit di ATM, gue jadi berpikir 2 kali untuk menontonnya.

Tapi, waktu selesai latihan Paduan Suara, Amel bilang filmnya seru banget, menegangkan dan nyeremin! Dia bilang, dia nontonnya sambil gemetaran..

Karena denger ceritanya Amel, gue jadi pengen nonton. Dan akhirnya, gue nonton juga tuh film.

Ternyata…. SEREM dan SERU banget! Sekar aja sampe tutup kuping dan Mindy yang teriak-teriak berlebihan.

Karena si Mindy teriak berlebihan, gue jadi ngakak liat tingkahnya, bayangin aja, kakinya di angkat ke bangku depannya yang utnungnya gak ada orang yang duduk. Terus tiap kaget, dia narik badan April, dan tingkah berlebihannya itu bikin gue ngakak. Dan alhasil, gue pun ngompol….

hahahahah

maluuu!!

tapi emang nih film yahuud abis deh.

Gue sih suka karena dia ngambil point-of-view dari seorang kameramen… dan setelah saya pikir-pikir, pemeran Scott si kameramen sepanjang film hanya kedengeran suaranya dan tampil beberapa kali doang.

hahaha…

must see this movie!

seru untuk tegang2an….

—-dan sayapun puas diceng-cengin anak2…padahal yang salah Mindy….huaaaa————

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

