Segmentasi Blog

16 03 2009

Tadi baru aja liat-liat blognya Diana Rikasari,  Fashiontoast, dan lain-lain, wah…ngiler…keren banget upload-annya, kayaknya mereka mendedikasikan hidupnya untuk fashion deh. Keren gila…

Abis itu, gue ke rak-majalah.blogspot.com, terus ke blognya Bang Elco, nah, ini didedikasikan untuk majalah-majalah gitu, jadinya mereview majalah dan membahas semua apa yang ada di majalah itu.

Wua…keren banget!!

Tapi abisannya gue tercenung, termasuk ke dalam blog apakah blog gue? Kalo ada blog suka-suka, gue boleh masuk ga?

Tadinya sih mau bikin reportase-reportase gitu, jadi ada kejadian apa gue post di sini, tapi kok,, jadi boring yaa…gue pengen yang have fun aja,, makanya nama blog gue cheerfuljournalist! Hahai…

Oh God, gue sama sekali ga tau harus mensegmenkan blog ini sebagai blog apa,, hahaha…

Tapi kadang-kadang pengen juga siihh bikin yang lebih serius dan terperinci…tapi kayaknya ntar dulu deh…hohoo…

ya sudah lah… oh Tuhan, Blog gue jadi garing gini…maaf ya kawan!

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: