Wall-to-Wall

17 03 2009

Oh Tuhan, suara saya sampai sekarang belum sembuh,, tadi sudah makan FG Troches dan Vicks, tapi kok gak ngaruh yaa? Mana hari Minggu saya jadi Worship Leader di Gereja pula… gimana ini?

Hari ini saya buka Facebook, dan dari tadi wall-to-wall sama orang2.. ternyata capek juga ya? apa ini karena saya lagi gak fit aja yaa? Biasanya saya wall-to-wall ga capek kayak gini.

Facebook tuh lucu yaa…

Jadi bisa berkomunikasi dengan banyak orang bahkan yang gak kita kenal sekalipun, malah jadi akrab gara-gara wall-to-wall.

Seperti hari ini, saya wall to wall dengan teman2 ABJAD.

Terimakasih Facebook!

Aksi

Information

One response

20 03 2009
luceluca

🙂

Tinggalkan Balasan

