Aneh.

24 03 2009

Saya barusan membaca blognya Sekar, dan saya membaca postingannya yang berjudul Mom, dan saya merasakan suatu sensasi. Aneh. Ya, aneh, tapi saya menitikkan air mata ketika membaca postingan tersebut. Mengapa saya merasakan bahwa sesuatu yang dirasakan oleh Sekar adalah aneh?

Ya, karena saya ga pernah merasakan apa yang Sekar rasakan. Saya ga pernah bener-bener merasa segitu cintanya sama Mama, seperti Sekar cinta sama Mamanya, saya ga pernah ngerasa sayang sama Mama, saya ga pernah ngerasa kalo Mama itu adalah sosok wanita yang patut dicontoh, baik kelakuan, perkataan bahkan gaya hidupnya. Hanya caranya mendidik saya menjadi mandiri yang membuat saya kagum padanya. Selebihnya, saya ga menjadikan sosok Mama sebagai seseorang yang harus saya agung-agungkan dan saya idolakan.

Hmmpph….

ANEH.

Kenapa sekian banyak orang mengidolakan ibunya, dan sekian banyak orang sangat bangga terhadap ibunya tapi saya enggak. Lelaki yang saya cintai pun sangat amat mengidolakan ibunya, sampai dia bilang saya seperti ibunya, saya adalah sosok yang mirip dengan ibunya, dan Ia tertarik pada saya karena saya keibuan, tapi menurut saya, ibu saya ga sehebat ibu-ibu mereka, dan sampai detik ini pun saya ga akan menjadikan kedua orangtua saya sebagai sosok yang saya idolakan.

terlepas dari bagaimana mereka susah payah menyekolahkan dan mengurus finansial di perkuliahan saya…

Tapi….

ANEH aja rasanya bagi seorang saya untuk mengidolakan orang tua, mengidolakan mama, papa, menyayangi mereka… entah knapa, mungkin karena luka batin saya yang sulit disembuhkan ini…

—-arrggh…tiba2 saya merasa jadi anak paling kualat sedunia…—-

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

