Sebal!

27 03 2009

Besok saya ada kuliah pengganti dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore! sebel banget ga sih? Secara itu weekend, haduh, harusnya hari ini saya sudah di jakarta, dan main, atau di dormitory leyeh-leyeh besok tinggal pulang jam 10 dari dormitory, eh besok harus ke kampus!

Jadi besok saya dari Kampus jam 4, lalu sampe UKI jam 6, dan saya sampai di Sukabumi jam 9 malam doong!  bete ga sih? Badan cape, lelah, letih, lesu….

bete,,,

sebal

kesal!

campur aduk! saya pengen marah banget sama dosen Bahasa Inggris saya,, bayangin! 2 pertemuan! 4 sks! dari jam 8 sampe jam 12…

ya Tuhan…

sepertinya besok saya tidur di kelas deh…

uuhh..

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

