Pusing

4 06 2009

Wah, ternyata sudah hampir tiga bulan saya tidak mengupdate blog saya. maaf banget ya, karena saya lagi senang sama tumblr saya dan blogspot saya karena saya sedang suka yang lucu-lucu dan menyenangkan gambar-gambarnya.

karena, entah kenapa

saya pusing, saya bingung, saya gak tahu saya harus ngapain karena sepertinya semua meledak jadi satu di kepala saya dan tidak bisa saya tolak. Berlebihan sih, tapi beneran, saya lagi eneg sama kehidupan saya yang itu-itu aja, monoton, tidak ada perkembangan, yang berkembang cuma badan saya yang bikin baju-baju tidak bagus lagi saya pakai di tubuh saya. err…

saya pusing.

pengen marah

pengen banting segala

oh Tuhannn! tolong sayaa!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

14 07 2009
classically

Semangat cc..! hehe
Aku jg ambil komunikasi, nantinya mohon bimbingan cc..
Bgmn ujian cc..?
Mudah2an lancar.. =)

14 07 2009
dunianatasha

ujiannya lumayan..hehehe… okee deh.. namamu Lupita kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: