Tentang Natasha

Gue adalah cewe yang pengen banget jadi jurnalis dan berusaha sebisanya agar bisa meraih mimpinya…

5 responses

18 03 2009
lalla

halo jg 🙂

5 12 2009
ivan

natsya mnrut mu umn tu gmna si???
truz pluang krja di umn untk kdpan gmna????
susah g di umn tu???
ak mw msuk umn tp mse bngung..
thankz

4 01 2010
dunianatasha

hai Ivan, UMN sejauh ini kualitas dosennya sangat baik, itu menurut saya lho, karena saya kuliah di jurusan jurnalistik dengan dosen2 praktisi yang oke2 punya, baik dari media cetak maupun media TV, peluang kerja itu semuanya tergantung kamu, tapi UMN memfasilitasi, istilahnya, jalan kamu lebih dipermudah lah untuk masuk ke Kompas Gramedia, misalnya dengan kesempatan magang yang diberikan UMN, kamu jadi punya pengalaman kerja di Kompas Gramedia. seru kok masuk UMN, ayoo masuk sini aja! Kamu mau jurusan apa emangnya Van?
btw, maaf ya baru balas, saya baru sempat liat blog saya ….heheheee

23 12 2011
agnesdiansa

oh iya kak, aku mau masuk UMN yang jurusan jurnalistik. kira kira susah nggak ya kak? itu juga aku nggak ada pengalaman dalam jurnalistik, apa diajarin dari awal kak bagaimana kak?

16 03 2012
dunianatasha

Hai Agnes, gak susah kok… Kalo kamu suka dunia jurnalistik pasti happy. Kalo di Jurnalistik kamu nanti bakal belajar dunia TV, Radio, Online, dan cetak. Semuanya diajarin kok dari awal. Misalnya aku ga bisa pegang kamera sama sekali awalnya, tapi karena diajarin dari nol, aku jadi bisa! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: